VITAMAX: Vitamin/suplemen pemacu pertumbuhan ayam broiler

vitamaxVitamax lahir berdasarkan kebutuhan akan pemacu pertumbuhan ayam broiler, ayam kampung super dan juga pejantan. Selain itu Vitamax juga bisa berfungsi sebagai pemacu produksi telur pada unggas dan juga ayam petelur. Setiap peternak unggas tentu ingin hasil panen budidaya unggas yang mereka kelola berhasil sukses.

Kami juga berharap VITAMAX bisa membantu peternak mewujudkan mimpinya. Memang ada banyak faktor untuk menunjang kesuksesan dalam beternak unggas baik ternak ayam broiler, ternak ayam kampung dan juga ternak ayam petelur. Ada saja kendala yang dihadapi, baik dari faktor eksternak maupun internal kandang.

Namun dari semua faktor itu tentu kita tidak boleh menyerah begitu saja, ada banyak cara dan jalan menuju puncak kesuksesan.  Semua bisnis tentu ada resiko kegagalan, namun bagaimana kita bisa mengantisipasi kegalan seminim mungkin itu yang bisa kita lakukan sebagai pelaku bisnis terumata dibidang peternakan unggas.

Vitamax juga bukan produk yang bisa menyelesaikan semua resiko dalam peternakan ayam broiler anda, karena ada banyak faktor juga. Namun kami selaku produsen VITAMAX tentu berharap VITAMAX mampu memperkecil resiko kegagalan dan menunjukkan jalan kesuksesan dalam berternak ayam broiler maupun unggas lainnya.

Vitamax, suplemen unggas alami memiliki fungsi untuk:

1. Pemacu pertumbuhan ayam broiler, meningkatkan bobot atau menurunkan FCR

Dalam artikel sebelumnya pernah ditulis tentang pemacu pertumbuhan ayam broiler ini. Dan kebanyakan peternak bertanya pada umur sekian bobot ayam sudah berapa? jawabannya adalah tiap kandang berbeda.. Karena jaminannya adalah FCR turun atau bobot naik dari periode sebelumnya. Kalo bobot bagus tapi FCR bengkak tentu ini juga tidak bagus, Jika FCR bagus namun bobot jelek juga tidak bagus. Nah ternyata ukurannya bukan bobot semata.

2. Pemacu produksi telur, banyak dan besar

Bagi anda peternak ayam  petelur tentu akan merasakan penurunan produksi telur setelah masa diatas 10 bulan, Nah dengan menggunakan Vitamax sebagai suplemen pemacu produksi telur, biasanya produksi telur akan meningkat lagi dengan jumlah dan ukuran lebih oke.

3. Mengurangi angka kematian Unggas

Kematian tentu saja akan berpengaruh pada performa ternak ayam broiler maupun unggas anda. Dengan sedikit kematian tentu ini juga bisa menjadi indikasi kesuksesan dalam budidaya ternak anda. Nah VITAMAX suplemen berfungsi juga untuk mengurangi angka kematian.

4. Mengurangi Bau kandang

Jika VITAMAX telah bekerja optimal dalam pencernaan ayam broiler dan jenis unggas lain, maka pakan tentu saja banyak dikonversi ke produksi telur maupun daging. Sehingga kotoran berkurang bau amoniaknya.

5. Pemeliharaan kesehatan unggas

Dengan asupan vitamin dan juga unsur-unsur lain yang dibutuhkan tentu saja ayam akan dalam kondisi vit. Nah jika ayam broiler dalam kondisi prima, maka ayam tidak mudah terserang penyakit.

Masih ragu menggunakan VITAMAX? Nah memang semua keputusan ditangan anda, namun anda tidak perlu ragu, karena VITAMAX telah terbukti di ratusan ribu populasi ayam broiler dan terbukti berhasil meningkatkan performa ayam broiler.

butuh VITAMAX? call 081392540789/ Isnan


cuaca kurang bersahabat?? butuh suplemen untuk menjaga ketahanan ayam, supaya ayam lebih fit, nafsu makan bagus, bobot jadi.. VITAMAX + IMUNOMAX solusinya.. memiliki kandungan yang super komplit, natural vitamin, chelated mineral, asam amino, PREBIOTIC, enzym dll. order call / sms 081392540789 / 085743647769 / pin 315DC376

Comments

Powered by Facebook Comments

7 thoughts on “VITAMAX: Vitamin/suplemen pemacu pertumbuhan ayam broiler

  1. berapa banyak akan mnaejdi modal untuk memulai usaha toko daging? saya ingin memanfaatkan waralaba ur jadi saya bisa mulai beroperasi di sini, di lapu lapu-. VA: F [1.9.18_1163] silahkan tunggu … (1 cor suara) VA: F [1.9.18_1163] (dari 0 suara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 9 = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>