Cara meningkatkan bobot ayam broiler diatas standar

Bobot ayam broiler menjadi patokan kesuksesan dalam peternakan ayam broiler yang sedang anda kelola. Banyak cara dilakukan agar bobot ayam broiler bisa diatas standard namun dengan nilai FCR yang rendah pula. FCR dan bobot adalah salah dua dari faktor yang mempengaruhi performa ayam broiler anda.

Jika anda ingin meningkatkan bobot ayam broiler anda diatas standar, bisa leading 1-4 hari maka anda harus bekerja ekstra untuk bisa mencapainya. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan dalam peternakan ayam broiler anda.

Anda bisa menggunakan suplemen unggas prebiotic VITAMAX dan juga IMUNOMAX, untuk memacu pertumbuhan ayam broiler anda. Dengan didukung manajemen yang baik, doc yang bagus, kualitas pakan yang bagus, vitamax akan mampu bekerja memacu pertumbuhan ayam broiler anda. bobot biasanya bisa diatas standar, FCR turun dibawah standar.

Vitamax memiliki kandungan yang sangat komplit, natural vitamin, asam amino, PREBIOTIC, enzym, chelated mineral dan unsur lain yang dibutuhkan unggas untuk pertumbuhan, produksi dan juga reproduksi.

Setiap 1000 ekor ayam membutuhkan 3 botol vitamax dan 1 botol imunomax dari doc sampai panen. panen standar umur 33, jika panen lebih dari umur 33 hari kebutuhan vitamax bisa lebih dari 3 botol per 1rb ayamnya.

Untuk Info order silahkan call 081392540789 / pin 315DC376


cuaca kurang bersahabat?? butuh suplemen untuk menjaga ketahanan ayam, supaya ayam lebih fit, nafsu makan bagus, bobot jadi.. VITAMAX + IMUNOMAX solusinya.. memiliki kandungan yang super komplit, natural vitamin, chelated mineral, asam amino, PREBIOTIC, enzym dll. order call / sms 081392540789 / 085743647769 / pin 315DC376

Comments

Powered by Facebook Comments

4 thoughts on “Cara meningkatkan bobot ayam broiler diatas standar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 × = thirty six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>