cara ampuh mengobati ngorok pada ayam

Ngorok pada ayam broiler sering menjadi faktor yang menyebabkan gagalnya budidaya ayam broiler. Jika ayam terserang ngorok yang parah biasanya bobot ayam akan drop alias bobot rendah namun FCR tinggi. Tentu diiringi dengan kematian tinggi. Budidaya ayam broiler jika indikasi berat rendah, FCR tinggi dan angka kematian tinggi maka bisa dipastikan performa ayam broiler akan jelek.

Sebagai peternak sudah sewajarnya jika antisipasi penyakit selama masa periode pemeliharaan ayam broiler menjadi hal utama untuk kesuksesan anda. Memperketat bioscurity, rolling desinfektan setiap 2 periode, lakukan desinfeksi kandang secara optimal, istirahat kandang selama 2 minggu, selalu tingkatkan manajemen pemeliharaan dalam setiap periode, Selalu pilih DOC yang memiliki kualitas baik GRADE A, gunakan pakan yang bisa memenuhi setiap kebutuhan nutrisi ayam broiler anda, dan jangan lupa gunakan Suplemen ayam broiler VITAMAX dan Juga IMUNOMAX.

VITAMAX telah terbukti di ratusan ribu populasi ayam broiler mampu meningkatkan daya konversi pakan ke daging. Sehingga bobot tinggi dan FCR rendah. Untuk antisipasi pathogen jahat disaluran pencernaan anda bisa menambahkan IMUNOMAX sebagai obat untuk meningkatkan imunitas penyakit pada unggas termasuk ayam broiler.

Jika semua hal diatas sudah anda upayakan semaksimal mungkin, namun indikasi ngorok atau cekrek masih ada dalam ternak ayam broiler anda, maka anda bisa menggunakan obat ngorok MAX-X. MAX-X terbukti ampuh membunuh semua pathogen jahat yang ada dalam saluran pernapasan unggas baik ayam broiler maupun jenis ayam pedaging lain. Komposisi MAX-X adalah DMSB 80%, adapun fungsi dari DMSB ini adalah untuk membunuh pathogen bebas yang berada pada saluran pernafasan ayam broiler ayam pedaging maupun jenis unggas yang lainnya. Selain DMSB ada juga Respiratory Cytotosic Agent yang berfungsi untuk membunuh sel-sel yang sudah terinfeksi agar pathogen ( bibit penyakit ) tidak leluasa berkembang biak pada saluran pernafasan.

untuk cara aplikasi ,

obat ngorok, crd, cekrek snot ayam broiler

campur 1 botol max-X kedalam 20 liter air, semprot kabut pada ayam yang ngorok, cekrek, crd, snot.

atau 1 ml /liter air

Bagi anda yang berminat obat ngorok MAX-X , VITAMAX dan juga IMUNOMAX  ini anda bisa hubungi 081392540789  pin315DC376


cuaca kurang bersahabat?? butuh suplemen untuk menjaga ketahanan ayam, supaya ayam lebih fit, nafsu makan bagus, bobot jadi.. VITAMAX + IMUNOMAX solusinya.. memiliki kandungan yang super komplit, natural vitamin, chelated mineral, asam amino, PREBIOTIC, enzym dll. order call / sms 081392540789 / 085743647769 / pin 315DC376

Comments

Powered by Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ four = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>